Highlight Vietnam VS Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2022

7 มิ.ย. 2021
5 222 602 มุมมอง

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Vietnam melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Regional Asia yang di gelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

ความคิดเห็น
  • kesimpulannya 94 menit berlangsung, kiper Vietnam adalah pemain yg makan gaji buta dlm pertandingan.. #udhbiasa

    Johanes MaranJohanes Maranนาทีที่ผ่านมา
  • Dari dulu sukar berbenah

    Wayan ArtaWayan Arta9 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • woah

    Elsie VivazElsie Vivaz12 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Vietnamese players look more handsome , and that is what leads to victory .

    Tình Hoàng VănTình Hoàng Văn16 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Awesome👌👍👌👍👌👌👌👌

    The Roaming KidThe Roaming Kid16 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Nyesel gue lihatnya...

    Jujur PrakasaJujur Prakasa17 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Vietnam is no longer what it used to be

    Phước ĐinhPhước Đinhวันที่ผ่านมา
  • Viet Nam 🤝 indonesia

    Thái CTKThái CTKวันที่ผ่านมา
  • Rambut aja kuning, mainnya bodo

    KIM BRILYANKIM BRILYANวันที่ผ่านมา
  • timnas klo mau masuk qualifikasi piala dunia itu suruh dulu buat main di liga antar kampung,,

    Edon AjahEdon Ajahวันที่ผ่านมา
  • Tikus tikus berdasi

    Sports INDSports INDวันที่ผ่านมา
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛

    Johanes LumJohanes Lum2 วันที่ผ่านมา
  • thfirst.info/rock/i8OneGmYbaqZibI/w-d-xo.html, hebat mana dg sty

    Drs. Amril Canrhas, M.S. PPGDrs. Amril Canrhas, M.S. PPG2 วันที่ผ่านมา
  • Ini la aksi" dari indonesia besar koar" donk tapi 0 FAKTA nya kecewa bnget

    Adie GarongAdie Garong2 วันที่ผ่านมา
  • Ada 33 Propinsi Tinggal seleksi 1 provinsi 1 pemain terbaik. Pemainnya hampir semua dri p. Jawa. Indo timur trllu bxk pemain yg hebat mulai dri postur tubuh sampai ke skill. Tapi klo sdah mengenai partai brrrti sdahlah. Ga guna semuanya

    Miracle MagicalMiracle Magical2 วันที่ผ่านมา
  • Jago

    Hanif HilmanHanif Hilman2 วันที่ผ่านมา
  • Ayolah Ketua PSSI kembangkan terus sepak bola negara kita Indonesia Agar sepakbola kita Lebih Baik dan Bisa menjadi juara di suatu hari nanti.

    Fadhil Asus77Fadhil Asus772 วันที่ผ่านมา
  • WASIT BUTA, PEMAIN VIETNAM KENA TANGAN MALAH DIKATAIN GOL, DASAR WASIT BUTA, DASAR SEKUTU

    Izarata cuyIzarata cuy2 วันที่ผ่านมา
  • Kenapa kok saya muak ngeliat wajah pelatih timnas vietnam ya,,,

    Dimas IrawanDimas Irawan2 วันที่ผ่านมา
    • @azmi wkw ,, setuju. ngakak w liat jawaban loh ..ngena skli hha

      Hey yo!Hey yo!วันที่ผ่านมา
    • Karna setiap manusia memiliki rasa iri dan dengki

      azmiazmiวันที่ผ่านมา
  • Indonesia baru menang pemain nya hrs ramai dari Papua,, orang Papua fisiknya di atas rata-rata..

    Miong itam Paya ngomMiong itam Paya ngom2 วันที่ผ่านมา
  • Skornya kenapa ga dibuat di judul? Wkwk

    Yosa PasaYosa Pasa2 วันที่ผ่านมา
  • vietnam keren

    Anton Andalaz officialAnton Andalaz official2 วันที่ผ่านมา
  • Pelatihnya sering Gonta ganti si

    CHANEL UPDATE BERITA VIRALCHANEL UPDATE BERITA VIRAL2 วันที่ผ่านมา
  • Beuuhhh ape nihhh

    catherine leecatherine lee2 วันที่ผ่านมา
  • Indonesia ga bakat bola

    APA GA SENENG BAYWANAPA GA SENENG BAYWAN2 วันที่ผ่านมา
  • Bukti bahwa Vietnam memang udah beda kelas 👍

    kucing gabutkucing gabut2 วันที่ผ่านมา
  • Kalo tidak bisa itu jangan dih paksakan gitu loh 😂😂😂

    ADM"WESTADM"WEST2 วันที่ผ่านมา
  • jangan mimpi ketinggian untuk sepakbola Indonesia

    Ode sharingOde sharing2 วันที่ผ่านมา
  • Gila Gila parah..... Terlalu fokus ke bola..... Tarkam parah...... Makin ancur di tangan Shin Tae-Young.... Shin Tae Young tetap ngotot pada satu taktik yang sebenarnya sangat tidak cocok dengan ketersediaan dan kemampuan pemain..... Pelatih yang bagus adalah pelatih yang fleksibel, menyesuaikan taktik dengan ketersediaan kemampuan pemainnya... Dan emang itu memang susah.... Tapi jangan buru-buru dipecat, siapa tau Shin Tae-Young menemukan taktik yang pas dengan kondisi pemain Indonesia... Beri kesempatan satu turnamen lagi, kalau tidak ada perkembangan langsung out saja, dari pada buang-buang duit dengan gaji yang tinggi... Pada masa Alfred Riedl atau Luis Milla memang ga pernah juara, tapi setidaknya Ga seburuk ini permainannya... Kalau bicara gara-gara kompetisi yang bobrok, oke ada benernya, tapi pada masa Luis Milla dan Riedl juga kompetisi di Indonesia juga bobrok, dan permainannya ga seburuk ini... Vietnam, Thailand, Malaysia masih bisa dilawan... Lah Shin Tae-Young??? Ga ada bedanya sama Bima Sakti.... Masih mending Bina Sakti, Gajinya lebih rendah....

    ReyhantReyhant2 วันที่ผ่านมา
  • Jangan salahkan Pelatih & Pemain tapi salahkan federasinya yg gak percaya proses maunya instan. Kalah sekali ganti pelatih gitu aja mulu ampe Pep Guardiola jadi pelatih pun gak bakalan ngerubah prestasi timnas anjg

    M Adi PutraM Adi Putra2 วันที่ผ่านมา
  • mimpi main d piala dunia pssi gak bisa lolos biar pun d paksain

    Rizwar MochtarRizwar Mochtar2 วันที่ผ่านมา
  • Lol

    Ryan AdhitamaRyan Adhitama2 วันที่ผ่านมา
  • hahahahahah kalah

    pw YazTechpw YazTech2 วันที่ผ่านมา
  • memalukan negara besar tapi sering kalah dari negara kecil..tiada kemajuan..kebanyak kn makan tempe kali..selagi tiada pembenahan maka akan selama nya ketinggalan..negara kita ini luas dan banyak pemain yg berbakat,tapi sering punya hambatan jadi yah tumbang terus..negara jiran mau pn di lain negara bakat pemain mereka di asah dari bangku sekolah sampai ke akademi bola kaki..tapi di negara kita lapangan di sekolah sja tidak ada bagaimana mau mencungkil bakat mereka..pokok nya semua bidang olahraga di indonesia jauh ketinggalan,cuma andalan bulu tangkis saja..copot sdh itu mentri olahraga dan jajaran nya klu masi tiada kemajuan dlm bidang sukan..liga bola kaki klu masi amburadul di tukar sja jadi liga dangdut beres semua nya..sakit hati setiap kali melihat skuad2 negara kita yg sering di permalukan negara jiran..menang penonton sja,maklum di negara kita lumba kerbau sja penonton nya ribuan..sampai bila la mau maju bos ku

    Vivo Y20Vivo Y203 วันที่ผ่านมา
  • Dari dulu,yang hebat nya,cuma komentator.. 😆😆😆😂

    Tukang CoverTukang Cover3 วันที่ผ่านมา
  • Oalah..tuwas ndelok..wero ngnu g ndlok aku..

    NV channelNV channel3 วันที่ผ่านมา
  • Di bantai habis habisan 😅🤣

    Nio NinoNio Nino3 วันที่ผ่านมา
  • Main acak2...semenjak baju warna putih hijo dikeluarkan..

    Fahri Akbar Rosid AsroFahri Akbar Rosid Asro3 วันที่ผ่านมา
  • Astagfirullah

    Muhammad NizarMuhammad Nizar3 วันที่ผ่านมา
  • thfirst.info/rock/eM9okJelpIZdoNg/w-d-xo.html ..

    More About MeMore About Me3 วันที่ผ่านมา
  • males banget gua liat nya

    pandi setiyawanpandi setiyawan3 วันที่ผ่านมา
  • MALU MALUIN KALAH KOK SAMA KOMUNIS???

    Pribumi BangkitPribumi Bangkit3 วันที่ผ่านมา
  • Mainnya udah bagus...👍

    azmi salimazmi salim3 วันที่ผ่านมา
  • PIALA EROPA 2020🇮🇹🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿🇨🇭🇹🇷🇫🇮🇧🇪🇩🇰🇷🇺🇦🇹🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🇭🇷🇲🇰🏴󠁧󠁢󠁳󠁣󠁴󠁿🇵🇱🇸🇰🇨🇿🇪🇦🇳🇱🇸🇪🇺🇦🇨🇵🇭🇺🇵🇹🇩🇪

    JODOH WASIATJODOH WASIAT3 วันที่ผ่านมา
  • Makanya kalo indonesia mau menang ganti komentator soalnya ribut banget berisik belum apa2 sudah berisik ganti komentator luar supaya lebih dapat feelnya saat nonton bola

    Fikri 2Fikri 23 วันที่ผ่านมา
  • Jancok kebantai TEROSSSS

    Budi KtbBudi Ktb3 วันที่ผ่านมา
  • Tu wasitnya gausa dijadii wasit

    Gian HanifGian Hanif3 วันที่ผ่านมา
  • Timnas mau pelatih nya pep gerdiola / zidane sama aj mencari skil pemain bola nolllll

    NasrullahNasrullah3 วันที่ผ่านมา
  • 😂😂😂

    Titur OfficialTitur Official3 วันที่ผ่านมา
  • Semangat timnas Indonesia

    FebrianFebrian3 วันที่ผ่านมา
  • Itu wasitnya curang

    mikail shakesmikail shakes3 วันที่ผ่านมา
  • Bikin malu..

    Fendry HeryFendry Hery3 วันที่ผ่านมา
  • Udah sih jangan rebutan bola, kaya ga mampu beli sendiri aja ...

    Dian MardiansyahDian Mardiansyah3 วันที่ผ่านมา
    • Wkwkwk

      False Prophet 666False Prophet 6668 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Capek do'a in. . .

    gogon virgillgogon virgill3 วันที่ผ่านมา
  • tim ampas

    mr.Joe Bidenmr.Joe Biden3 วันที่ผ่านมา
  • Mending timnas main bola plastik aja, kecewa 😥

    Hendry Setiawan666Hendry Setiawan6663 วันที่ผ่านมา
  • Parah

    Eki Adiguna PutraEki Adiguna Putra4 วันที่ผ่านมา
  • Yuutup tidak dapat dilihat seperti tidak ada siny a l

    Jumadi HadiwiyonoJumadi Hadiwiyono4 วันที่ผ่านมา
  • Ngapain sih indonesia

    Yusuf FayyYusuf Fayy4 วันที่ผ่านมา
  • Thubmnail kok indonesia baju merah

    Arago ChannelArago Channel4 วันที่ผ่านมา
  • bukannya dulu sepak bola udah dihapus. apa gw yang salah paham

    No whAt WHATNo whAt WHAT4 วันที่ผ่านมา
  • AYO INDONESIAKU,,,, KAMU PASTI BISA... 😎 INSYAALLAH

    RANCAK BANARANCAK BANA4 วันที่ผ่านมา
  • Oke

    MEDIA GROUP INDONESIAMEDIA GROUP INDONESIA4 วันที่ผ่านมา
  • Setelah gol pertama diterima wasit, timnas hilang fokus. Iya benar handball tetapi Vietnam emang kita maklum tiada sportsmanship dan juga cheater. Timnas Indonesia bermain bagus first half sampe Vietnam buntu

    Ad RyanAd Ryan4 วันที่ผ่านมา
  • Biarpun dapat endog tetep semangat ya

    tono nery11tono nery114 วันที่ผ่านมา
  • Beda kelas

    Yanda AtmarYanda Atmar4 วันที่ผ่านมา
  • bubarkan saja, tak usah lg ada sepakbola, buang2 duit, prestasi nol, mending ngurusin olahraga yg berprestasi seperti buluntangkisz angkat besi, panjat tebing dll...

    CengengotCengengot4 วันที่ผ่านมา
    • @IRWAN LG bukan nyerah, tapi jijik 😂

      CengengotCengengotวันที่ผ่านมา
    • Mudah banget nyerah

      IRWAN LGIRWAN LGวันที่ผ่านมา
  • Wasit botak stress kali ya udh jelas" Handsball malah dianggap gol f-_-

    Tgr 805Tgr 8054 วันที่ผ่านมา
  • Ada yang curang dari fitnam

    rifqo jaysya algifaririfqo jaysya algifari4 วันที่ผ่านมา
  • Kiper Indonesia kena mental

    Atiq dasteloAtiq dastelo4 วันที่ผ่านมา
  • jangan putus asa Indonesia.. terus belajar dan memperbaiki kesilapan.. tukar coach :( , salam dari Malaysia

    dat boidat boi4 วันที่ผ่านมา
    • Terima kasih. Salam dari Indonesia

      Fadhil Asus77Fadhil Asus772 วันที่ผ่านมา
    • trima kasih sodara..masalah nya bukan coach tidak berkualiti tapi pemain yg kurang berbakat dan sistem manajmen yg buruk..bayar coach dari real madrid ka mancaster skali pn tetap tiada perubahan,tumbang trus sodara..sukan di indonesia ni sdh di goreng jadi politik sampai bila pn tidak ada kemajuan..menang penonton sja la

      Vivo Y20Vivo Y202 วันที่ผ่านมา
  • Timnasku kapan kah engkau berjaya di pentas sepak bolah dunia,,,,,

    Muhamad IrfanMuhamad Irfan4 วันที่ผ่านมา
  • Formasi paling bagus Timnas itu di Asian Games 2018 asuhan Luiz Mila.. Harusnya PSSI dan Pelatih skrg bisa melihat nama2 pemain ketika Timnas lagi bagus2nya bukannya merombak semua diganti, cuma 1 orang Evan Dimas yg dipanggil lagi..

    ackoacko4 วันที่ผ่านมา
  • Maenya aja jarang mau menang gmnaa😂😂😅😅 terus smangat walaupun kalah teruss

    alzondal Dirhamalzondal Dirham4 วันที่ผ่านมา
  • Mana bisa maju pemainnya suka tiktodan liat goyang2 semok2 sma banyak soda dan alkohol dan rokok.. Guoblok

    JUWI GAMINGJUWI GAMING4 วันที่ผ่านมา
    • 👍👍🤣🤣😂

      Vivo Y20Vivo Y202 วันที่ผ่านมา
  • Sebaik apapun timnas, tetap akan cacat dalam permainan bila bertemu lawan yang tinggi posturnya jauh dari kebanyakan orang lokal.

    Ardika Daniel MeshachArdika Daniel Meshach4 วันที่ผ่านมา
  • Klo menurut gue nh platih kyaknya salah nyomot pmainya klo pun ni proses knapa gak pasukan indra safri aja dulu kan pasukan nh juga preses menuju pildun.pdahal klo menurut gue pasukan nh masih layak jadi kerangka tim yg notabene udah ngerasain juara dn pengalaman mnghadapi tim"asia. Krangka tim .Hansamu , fatchu Rohman , Hargianto , Zulfiandi , Paulo Sitanggang , Evan Dimas .selebihnya terserah platih . klo menurut gue tambahin asnawi ,Fachrudin , egi mv , witan , septian david maulana , bagus K .,.,. Dll aplahdaya bubur gk mungkin kembali jadi nasi wkwkwkwk Cao

    D Tiloe OpatD Tiloe Opat4 วันที่ผ่านมา
  • 0:35 ini wasit yang jadi sorotan nitizen Indonesia karena mencurigakan

    Aldi ArdiansahAldi Ardiansah4 วันที่ผ่านมา
    • @mr.Joe Biden awokwkwkwkw

      mangsgibran yamangsgibran yaวันที่ผ่านมา
    • dari arab semua tu muslim juga apa yang mau di curigakan ? kalah ya kalah ampas..

      mr.Joe Bidenmr.Joe Biden3 วันที่ผ่านมา
  • Memalukan...

    Rizal AprilzalRizal Aprilzal4 วันที่ผ่านมา
  • Kiper gg

    Bulan Yuriana SutenaBulan Yuriana Sutena4 วันที่ผ่านมา
  • Bapak ah 2022 bro ape diorang ni time traveller ke?

    AdibNafiAdibNafi4 วันที่ผ่านมา
  • gada perlawanannya gitu highlight nya cokkk diserang aja terusss haduehh butuuttt!

    Dandy AndriansyahDandy Andriansyah4 วันที่ผ่านมา
  • Vidio ini di hpus bisa GK ..bikin sakit hati 🙏

    ku interku inter4 วันที่ผ่านมา
  • thfirst.info/rock/e5SJhX_dfqOgiqI/w-d-xo.html euro 2021 itali vs Switzerland

    A'A'4 วันที่ผ่านมา
  • Indonesia terkenal dengan pertahanan yg lemah 🙉

    masok pak eko kime himemasok pak eko kime hime4 วันที่ผ่านมา
  • Konyol, main bola ngga pernah menang

    Galih SasongkoGalih Sasongko4 วันที่ผ่านมา
  • Kalah mulu.. Mungkin karena beli TV nya salah hari

    WiFi GaMinGzWiFi GaMinGz4 วันที่ผ่านมา
  • KIPERNYA BA BI

    kotoran nabi sucikotoran nabi suci4 วันที่ผ่านมา
  • Komentator nya gak neutral

    Heri RashidHeri Rashid4 วันที่ผ่านมา
  • Banyak yg bet Indonesia kayaknya

    Trader PemulaTrader Pemula4 วันที่ผ่านมา
  • Kiper ina gubluk

    Sofyan ArapSofyan Arap5 วันที่ผ่านมา
  • Semoga suka.. Tenang aku sudah 1k

    Nurul SetiadiNurul Setiadi5 วันที่ผ่านมา
  • klo untuk sepak bola kecil harapan Indonesia bisa bersain diajang internasional.

    Budi UtomoBudi Utomo5 วันที่ผ่านมา
  • Gw yakin timnas Indonesia akan menjadi negara termaju di sepak bola Asia dan dunia dan untuk lu semua klo tim kita kalah itu jangan di hujat kasian pemain dan staf ny klo Klian cinta Indonesia seharusnya kalian dukung lah jangan di hujat jangan dukung ny pas menang doang otak lu pda di mn sih

    RIO KELLESRIO KELLES5 วันที่ผ่านมา
  • Saya tidak kecewa karna sudah terbiasa lihat timnas indonesia kalah..

    Imam SubkiImam Subki5 วันที่ผ่านมา
  • GG 4:0 WKWKWK SEMANGAT TIMNAS,

    Mbahjoyo911  Mbahjoyo911 5 วันที่ผ่านมา
  • @UCapsDtqeZlqUlAIcH0-iqyw @UCapsDtqeZlqUlAIcH0-iqyw ngakak krna lu bodoh..kau lihat klub bayer muncen..kbnyak pemain di isi dri negara mana..kau lihat barca,, pemainx kbnyak drimn pemain, di erah mereka juara piala dunia dan eropa juara it dan hmpir bisa di bilng hnya 2-3 klub raksasa yg isi Kau tdk paham sepak bola yg lu tau liga indonesia dengan pemain2 yg jago berkelahi👍👎 kagak paham sepak bola ga usah komen lu main bola aja ga bisa mau komen😂😂

    Nassa We WillNassa We Will5 วันที่ผ่านมา
  • kiper planga plongo kwkw

    Chandra BaktiChandra Bakti5 วันที่ผ่านมา
  • Tetap Semangat TIMNAS, maklum mereka jago2 mainnya, lihat aja strikernya tajam2 tendangannya, meski 8 bek Timnas jagain tetep aja jebol.. Timnas kena mental deh. nub.

    Oppo EmpatOppo Empat5 วันที่ผ่านมา
  • DANCUK...KALAH MULU NI TIM DAGELAN... Apa sih yg di arepin dari sepak bola indonesiaL ini buang2 anggaran aja..🥱🥱🥱

    Kang AsepKang Asep5 วันที่ผ่านมา
THfirst